Menghilangkan pesan “You may be a victim of software counterfeiting” win XP

Tips Menghilangkan pesan “You may be a victim of software counterfeiting”

Mungkin sebagian besar dari kita menggunakan Windows XP sebagai OS di komputer. Kebanyakan Windows XP tersebut kita dapat secara illegal (bajakan). Ne bagi yg ngerasa aja yah hahaha…. Hati-hati aja jika komputer tersebut kita gunakan untuk mengakses internet.
Pernah teman saya gak bisa menjalankan komputernya. Pada saat komputer dinyalakan muncul tulisan “You may be a victim of  software counterfeiting”  
Ini adalah suatu pesan yang dikirimkan oleh Microsoft selaku produsen Windows XP  melalui koneksi Internet yang ada di komputer kita. Mengapa ini bisa terjadi ? Ya ini terjadi karena Windows XP kita bajakan.
Kalu sudah begini sebaiknya anda melakukan cara di bawah ini:
  • Matikan Automatic Updates. Klik kanan My Computer, pilih Property, pilih jendela ‘Automatic Updates’. Lalu beri tanda check pada “turn off automatic updates”.
  • Matikan Automatic Updates melalui MSCONFIG. Klik Start, pilih Run, dan tulis msconfig pada kolom yang tersedia, lalu tekan Enter. Akan muncul System Configuration Utility. Pilih Jendela Services. Kita Scroll Down ke bawah sampai akhirnya ada Automatic Updates. Hilangkan tanda check-nya. Klik OK. Dan tekan tombol Restart. Komputer akan di restart, lalu nanti ketika Windows masuk lagi, akan ada tulisan ” Don’t show …. dsb, dsb”. Beri tanda check pada tempatnya dan klik OK.
  • Download dan jalankan program removeWGA. Klik di sini untuk download program tersebut.
Download program ini dan jalankan di komputer. Lalu restart ulang lagi Windows XP kita.

Selamat mencoba…..
Jgn lupa tinggalin comment ya…
sumber 

Related Posts by Categories

11 comments:

  1. Tips Menghilangkan pesan “You may be a victim of software counterfeiting” ... Mak Nyuss Gan ,, thank you very much .. !

    ReplyDelete
  2. Thx, bermanfaat banget.

    ReplyDelete
  3. Thank you for the tips, Mission Accomplished...!

    ReplyDelete
  4. thank bang ini sangat bermanfaat... sorry bro anonym

    ReplyDelete
  5. wahh jurusnya jozz tenan,

    ReplyDelete
  6. Bisa ngilangin data2 yg ada ga ya...

    ReplyDelete
  7. Faisalabad is one of the biggest cities in Pakistan and the hub of the textile industry. It is widely acknowledged as the Manchester of Pakistan due to its large industrial role. The quality of the fabrics produced in this city has no parallel. In fact, the fabric is something of a specialty of Faisalabad. Many people from all over the country flock to this city for a spot of cloth shopping. We aim to provide you all of the best of Faisalabad at our store.

    ReplyDelete